Walikota Kotamobagu Salurkan Bantuan KUBE

0
262

Celebes.news, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara berharap dengan adanya bantuan dana bagi Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dapat meningkatkan sektor ekonomi setiap kelompok melalui pengembangan usaha.

“Dana yang diberikan diharapkan bisa mewujudkan keinginan dan kemampuan dari setiap kelompok untuk dikembangkan dalam usahanya. Diharapkan juga, bantuan ini bisa bergerak sesuai dengan tujuan, karena pengawasan akan terus dilakukan pemerintah,” ujar Tatong, usai menyerahkan bantuan bagi 107 KUBE yang tersebar di 2 Kecamatan, Kamis (11/6/2020) pagi tadi.

Lebih lanjut Tatong berpesan bantuan dana untuk Kelompok KUBE tersebut, bukan untuk dibagi-bagi ke anggota kelompok tapi harus dikembangkan menjadi usaha. “Saya titip pesan bikin kelompok usaha yang kuat agar bisa mencetak usaha dan lapangan pekerjaan dan tentunya akan dapat mencetak pendapatan ekonomi,” pungkasnya.

Diketahui, penyerahan bantuan yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu ini turut dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, Sekda Ir. Sande Dodo, MT, serta sejumlah Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (HM/K)

Ads