Kota Kotamobagu Sambut New Normal

0
244

Celebes.news, Kotamobagu – Dalam menyambut penerapan pola kelaziman baru atau New Normal di Kota Kotamobagu sangat dibutuhkan komitmen bersama untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :

Beredar Isu BLT DD Salah Sasaran, Usup : Sudah Terkomunikasi Dan Ditangani Dengan Baik

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara gugus tugas, dr Tanty Korompot, pada konferensi pers di Aula Kantor Wali Kota, pada Selasa, 23/6/2020.

Menurutnya, masyarakat secara bersama-bersama agar menjaga kurva kasus Covid-19 di Kotamobagu terus berada pada posisi landai atau menurun agar Kota Kotamobagu memenuhi kriteria penerapan New Normal yang diketahui sebagai praktik relaksasi dari PSBB yang sudah diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Tujuan pemerintah menerapkan new Normal untuk memulihkan semua sektor yang sempat lumpuh dan tidak produktif”ucapnya.

Korompot menambahkan, pihaknya mengajak agar mematuhi protokol kesehatan agar bisa keluar dari kondisi yang tidak nyaman pada saat ini di Kotamobagu.

“Untuk persiapan New Normal masyarakat diminta agar bisa bergotong royong bersama-sama pemerintah. Kunci sukses New Normal ini adalah dengan penerapan protokol kesehatan dengan disiplin dan juga harus menjadi komitmen bersama” Kata Tanty Korompot. (iqh/k)

Ads