Waspada, Jaksa Gadungan Via Telepon Berkeliaran Di Bolmut

0
259

Celebes.news, BOLMUT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menghimbau kepada seluruh Camat dan Sangadi (Kepala Desa/Red) se-Kabupaten Bolmut untuk mewaspadai dan mengabaikan telepon gelap yang mengatasnamakan pejabat Kejari Bolmut.

Pasalnya beberapa hari terakhir nama Kepala Kejari Bolmut, Mohammad Riza Wisnu Wardana, SH, M.Hum dan Kasi Intel Kejari Bolmut Bayu SH, dicatut oleh orang yang tak dikenal dengan meminta sejumlah uang.

“Iya ada oknum mengaku saya dan Kepala Kejari Bolmut memerintahkan meminta sejumlah uang kepada Camat dan Kepala Desa.” Ungkap Kasi Intel Kejari Bolmut Bayu SH, ketika dikonfirmasi Kamis tadi ini

Disampaikan juga Bayu, barusan dirinya mendapat informasi dari Camat Sangkub, Kepala Sangadi Mokiditek dan Saleo,  bahwa adanya oknum yang mengaku dari Kejari Bolmut, dan meminta uang jutaan rupiah melalui telpon dengan nomor henfon 081222366339.

Terkait hal tersebut, Kasi Intel Kejari Bolmut ini, menyampaikan, kepada Camat dan Kepala Desa Se- Kabupaten Bolmut, mengabaikan saja karena itu adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan nomor yang digunakan bukan miliknya dan Kepala Kejari Bolmut.

“Saya menghimbau kepada Camat, Kepala Desa dan masyarakat Kabupaten Bolmut, yang menerima sms, telpon atau WA mengatasnamakan Jaksa atau keluarga adhyaksa di Kejari Bolmut untuk mengkonfirmasi ke kantor kejaksaan” tuturnya.

(Min)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here