Meriahkan HUT Bhayangkara Dan HUT RI, Karang Taruna Bolangitang Timur Akan Gelar Open Turnament Sepak Bola

0
572

Celebes.news,BOLMUT_Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  ke-74 dan HUT RI ke-75 , Karang Taruna Kecamatan  Bolangitang Timur akan menggelar  open turnamen Sepak Bola.

Camat Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suharto Londa memberikan apresiasi kepada pihak karang taruna yang akan melaksanakan kegiatan tersebut guna meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya bagi pemuda. 06/08/2020.

“Tentunya sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan salah satu kegiatan positif dalam meperingati HUT Bayangkara HUT RI. Dengan harapan kegiatan ini dapat  menambah kecintaan dan kebanggaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Kata Suharto Londa

Ketua Panitia Open Turnamen, Salmin Aku mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkar ke 74 dan HUT RI ke 75 dimana hanya melaksanakan satu event olahraga  yakni open turnamen sepak bola yang di buka untuk umum.

“Acara ini dapat terlaksana karena adanya dukungan dari semua pihak terutama Karang Taruna kecamatan dan Karang Taruna Desa se Kecamatan Bolangitang Timur yang ikut membantu melaksanakan kegaiatan ini, dan pelaksanaannya dibuka secara resmi mulai 17 Agustus 2020,” ucapnya .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturhmi dan memupuk persaudaraan  antar pemuda Desa serta menambah semangat dan kecintaan terhadap olah raga sebagai sarana untuk mencari pemain terbaik untuk bisa berkiprah mulai dari  tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan sampai ke tingkat Nasional

“Olahraga sepak bola ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobby dan bakat generasi muda, akan tetapi lebih dari itu, sepak bola harus bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda agar memiliki sikap mental yang baik, kreatif dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang” Pungkasnya. (Mal)

Ads