Usai terpilih secara aklamasi, Saiful ambarak Fokus Pada Sejumlah Target Partai Golkar

0
305

Celebes.news, BOLMUT – Saiful Ambarak secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke IV, pada Kamis, 16/09/2020, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bohabak IV, Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut.

Musda IV Partai Golkar Bolmut

Dalam kesempatan tersebut, Ambarak mengharapkan agar seluruh kader untuk fokus memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Cristina Eugenia Paruntu yang berpasangan dengan Salim Sehan Landjar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh kader Partai Golkar Bolmut pada pelaksanaan Musda ke IV ini” ungkapnya.

Kepada para wartawan, Ambarak mengungkapkan, adapun sejumlah target yang menjadi fokus utama kami dari partai Golkar yaitu sukses pelaksanaan Musda, sukses konsolidasi, suksesi pilkada 2020, sukses pileg dan pilpres 2024 dan suksesi pilkada Bolmut 2023.

“Khusus Pilkada Bolmut tahun 2023, Dalam rekomendasi Musda IV Golkar  kali ini telah memiliki sejumlah nama yang akan di survey oleh partai Golkar diantaranya Dr.Asripan Nani.MSi, Dra.Ainun Talibo, Suriansyah Korompot.SH, Aktrida Datunsolang, Sauda Lakoro dan juga saya sendiri” ungkapnya.

Lanjutnya, nama-nama tersebut menjadi catatan penting bagi partai Golkar pada Pilkada Bolmut dan pihaknya membuka ruang demokrasi yang sebesar-besarnya.

“Tahun depan partai Golkar akan melakukan survey nama-nama tersebut. Kami menunggu niat mereka untuk bersama dengan partai Golkar dalam pilkada Bolmut mendatang.” Kata Saiful Ambarak (Min)

Ads