Tuntas Jalani Isolasi Mandiri Dan Hasil Swab Negatif, RISKI Berkomitmen Putus Mata Rantai Covid-19

0
264

Celebes.news, BOLSEL –  Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Calon Bupati (Cabup) Riston Mokoagow (RM) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Selvia Van Gobel (RISKI), setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari  juga dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh pihak RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou, Manado, Sulawesi Utara. Pada 14/09/2020.

Diketahui, hasil pemeriksaan negatif untuk Cabup Riston Mokoagow berdasarkan nomor rekam medik : 00727877, dan untuk Cawabup Selvia Van Gobel berdasarkan nomor rekam medik : 00727876.

Calon Bupati Bolsel, RM dalam press release di WhatsApp grup media Center RISKI mengungkapkan, RISKI telah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dengan status tanpa gejala dan RISKI berkomitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, kami telah  melakukan swab test dan hasilnya Alhamdulillah Negatif.” Ungkapnya.

Rm juga mengajak semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak. “Dari hasil swab ini kami sudah dapat beraktivitas seperti biasa. Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan setiap saat. RISKI berkomitmen memutus mata rantai penyebaran  Covid-19” jelas Calon Bupati Bolsel ini. (K)

Ads