Garuda Muda Bohabak IV Keluar Sebagai Juara

0
26

Celebes.news, BOLMUT – Final turnament sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI yg ke 75 dan HUT Bhayangkara ke 74 yang diselenggarakan di Kecamatan Bolang Itang timur berlangsung seru.

Pertandingan yang mempertemukan kedua klub yaitu Garuda Muda Bohabak IV dan Singa Hitam Bohabak 1 berlangsung dengan mempertontonkan permainan yg menarik.

Mulai dari babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, menit ke 25 pertandingan berlangsung tercipta gol pertama untuk Garuda Muda yg dicetak oleh pemain ber nomor punggung 16.

Pogba pemain transfer yg berdomisili di Desa Kuala, Kecamatan Pinogaluman ini mampu nemperdayai penjaga gawang lawan. Di menit ke 34 salah seorang pemain dari Singah Hitam terperangkap dalam kotak terlarang sehinga terjadilah tendangan finalti, namun sayang tendangan itu kurang beruntung, sehingga, kedudukan masih tetap 1-0.

Lanjut pada babak kedua permainan baru berjalan 10 menit penyerang garuda mudah ini memanfaatkan umpan trobosan lagi sehinga merubah scor menjadi 2.0 untuk Garuda muda, alhasil pada akhir pertandingan kedua tim sepakbola hanya menghasilkan scor 2-1 yang diwarnai dengan tiupan peluit panjang oleh wasit.

Dari hasil pertandingan memperebutkan juara tersebut yang berlangsung selama 2 x 45 menit Garuda Muda berhasil keluar sebagai pemenang.

Salmin Aku, ketua panitia turnamen sepakbola tersebut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedua tim bermain cukup sportif walaupun sedikit ada ketegangan dalam memperebutkan juara. “Kedua tim bermain dengan baik dan menunjukkan sportifitas yang tinggi” katanya.

Selain itu, walaupun perlombaan ini dilakukan pada masa pandemi covid19, para penonton diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. “Seluruh penonton diwajibkan untuk ikut Prokes, untuk hadiahnya juga langsung diserahkan kepada juara.” Tambahnya. (Kamal)

google.com, pub-7622361868066708, DIRECT, f08c47fec0942fa0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here