Serahkan Hadiah Turnamen Sepakbola, Ini Harapan Wabup Bolmut

0
40
Wakil Bupati Bolmut saat menghadiri penyerahan hadiah turnamen sepakbola.

Celebes.news, BOLMUT – Kegiatan final sepakbola dalam rangka HUT RI dan HUT Bhayangkara di Kecamatan Bolangitang Timur telah usai beberapa waktu lalu, pada kesempatan tersebut, Amin Lasena, M.AP. Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hadir dan menyerahkan langsung hadiah dan uang tunai kepada pemenang.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Wabup, salah satunya yaitu apresiasi kepada tim sepakbola yang ada di Bolmut. “Saya sangat berharap, potensi sepakbola yang ada di Bolmut ini bisa orbit sampai ke tingkat provinsi bahkan sampai ke kancah Nasional, oleh sebab itu, jangan bosan-bosan untuk berlatih.” Harapnya.

Ia juga mengatakan, jika pandemi ini sudah berakhir, Lasena merencanakan akan menggelar kegiatan turnamen sepakbola yang akan dirangkaikan bersama dengan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. “Insyaallah jika covid-19 telah berakhir, maka kita akan menjadwalkan beberapa kegiatan olahraga yang akan dibagi zonanya per Kecamatan, dalam rangka HUT Bolmut.” Kata Wabup.

Sebelum menyerahkan hadiah, Lasena juga berpesan, dimasa pandemi ini agar selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. “Semoga pandemi ini cepat berakhir dan jangan lupa selalu mengedepankan Prokes untuk kesehatan kita.” Pesan Lasena.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Camat Bolangitang Timur, para manager sepakbola dan tamu undangan lainnya. (Salmin)

google.com, pub-7622361868066708, DIRECT, f08c47fec0942fa0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here