Suriansyah : Diharapkan Aspirasi Di Dapil I Menjadi Perhatian Pemkab Bolmut

0
224

Celebes.news, BOLMUT – Reses yang dilaksanakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) I, memiliki sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang berada di Dapil I di Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman.

Menurut Suriansyah Korompot.SH, hasilĀ  reses di dapil I, pihaknya menerima sejumlah aspirasi berupa informasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat selaku konstituen di Kaidipang dan Pinogaluman.
“Dalam reses tersebut masyarakat menyampaikan aspirasi berupa informasi dan keluahan diantaranya tentang kelangkaan pupuk, tunjangan Sangadi dan aparat desa, insentif pelaksana desa dan pegawai syar’i, penerima BLT, bantuan bagang tancap, katinting serta alat tangkap lainnya dalam bidang perikanan,” ucap politisi partai Perindo ini.

Korompot mengharapkan, pihak Pemerintah Kabupaten Bolmut selaku eksekutif dapat menganggarkan dalam anggaran belanja dan pendapatan daerah di tahun 2022.
“Pihak eksekutif diharapkan dapat memperhatikan aspirasi dari masyarakat yang berada di dapil 1 ini dan tentunya dengan memperhatikan ketersediaan anggaran dan skala prioritas,” kata mantan Wakil Bupati Bolmut ini. (Febrian Husaini

google.com, pub-7622361868066708, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here