Bupati Morut Mendukung PETROASIA Pasarkan Produknya

0
267

Celebes.news, SULTENG – Pemerintah Kabupaten Morowali Utara menerima secara resmi Tim PETROASIA saat berkunjung di Kantor Bupati Morowali Utara. Direktur CV. Morowali Mitra Mandiri Liang Gun Wa bersama Tim diterima langsung Bupati Muh. Asrar Abd. Samad, SE di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Morowali Utara (08/01/2021).

Kedatangan Tim Petroasia tersebut adalah untuk menjelaskan secara lengkap produk-produk PETROASIA beserta keunggulannya.

Untuk diketahui CV. Morowali Mitra Mandiri (3M) bekerja sama dengan PT. Petromitra Pasific Internusa selaku produsen produk Petroasia. 3M bertindak sebagai distributor resmi produk-produk PETROASIA di Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan tersebut Novran sebagai Manager Marketing 3M menjelaskan “Mulai awal tahun ini kami telah mendistribusikan produk-produk PETROASIA diantaranya oli, grease, radiator cooland, karburator cleaner dan lain sebagainya di wilayah Morowali Utara.

Novran menambahkan Untuk base oil (bahan dasar) PETROASIA mengunakan bace oil produksi PERTAMINA yakni HVI 60/Sebana PC 32 yang merupakan salah satu bace oil terbaik di dunia dan untuk bahan adiktifnya Petroasia mengunakan Chevron Oronite Additive buatan Amerika.”

Sejak Tahun 2010 PT. Petromitra Pacifik Internusa mendirikan Lube Oil Blending Plant (LOBP) atau Pabrik Oli di Tangerang untuk produk Pelumas PETROASIA. Semua produk Pelumas Petroasia telah dirancang dan diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda pada berbagai sektor industri dan otomotif di seluruh Indonesia maupun Asia.

Liang Gun Wa “menambahkan kami juga telah lulus sertifikasi STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI), ISO 9001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007 yang menjadikan jaminan atas kualitas produk berstandar internasional.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Morowali Utara Muh. Asrar Abd. Samad, SE mendukung penuh kehadiran PETROASIA di Morowali Utara, apalagi dari sektor industri Morowali saat ini sedang berkembang pesat.

“Saya mendukung penuh, kalau memang produknya bagus dan harganya juga bersaing kenapa tidak, lagian ini produk dalam negri, harusnya kita bangga menggunakan produk dalam negri, disini banyak kontraktor-kontraraktor, Industri Pertambangan seperti GNI” tegas Bupati. (nop)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here