PSU Pilkada Morut : Di Atas Kertas Delis-Djira Unggul

0
795

Celebes.news. Morowali Utara – Semenjak putusan MK dibacakan (19/21) KPU Kabupaten Morut memiliki kesempatan paling lama 30 hari kedepan untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga TPS.

Tim Sukses Pasangan nomor urut satu Delis-Djira (DIA) optimis bahwa kemenangan DIA akan kembali terulang setelah PSU dilaksanakan.

Roberto De’e   salah satu Tim Sukses Pasangan Delis-Djira yang akrab disapa Obet memaparkan  perolehan suara  pada TPS 1 Peboa dan TPS 1 Manyoe pada Pilkada serentak  9 Desember 2020 berdasarkan rekap C1 di TPS 1 Peboa pasangan Delis Djira mendapatkan 128 suara dan TPS 1 Manyoe 209 Suara,  total suara pasangan DIA di dua TPS tersebut 337 suara,unggul 20 suara dari  pasangan HANDAL yang memperoleh 317 suara, sementara total selisih keseluruhan ada 619 suara.

Obet menambahkan “Sebagai tim relawan kita harus senantiasa waspada dengan segala kemungkinan. Jangan takabur.

Kami juga menghimbau agar semua masyarakat yang namanya tercantum di DPT semuanya bisa mengunakan hak pilihnya, dan memberikan dukungan untuk Pak Dokter”. ujar Obet.

Ketika ditanyakan mengenai PSU  untuk karyawan PT Agro Nusa Abadi (ANA), Obet mengatakan “masyarakat sudah cerdas, masyarakat bisa menilai sendiri bagaimana kemampuan serta  ketulusan hati Pak Dokter untuk membangun daerahnya sendiri. Kami sebagai tim sukses mendukung Pak Doker bukan untuk kepentingan pribadi agar kami tambah kaya atau apalah, tetapi bagi kami sudah waktunya Morowali Utara dibangun
menjadi daerah yang maju dan bersih dari KKN. Itulah sebabnya kami mendukung pasangan nomor urut  satu Delis-Djira”. (nop/red)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here