3 TPS PSU: Posisi Sementara 599 VS 0, Delis-Djira Berpeluang Besar Untuk Menang

0
316

Celebes.news, Morowali Utara – PSU yang akan dilaksanakan oleh KPU di tiga TPS sesuai dengan putusan MK memberikan keuntungan bagi pasangan Delis-Djira.

Hal ini disampaikan oleh Roberto De’e. yang merupakan Tim Sukses Delis Djira.(25/03). Menurut Obet “secara hitungan kita jauh lebih unggul. Kita umpanakan PSU 3 TPS dikuti 1.200 pemilih, minimal dengan 302 suara saja dokter Delis sudah menang sebab pasangan Delis di luar tiga TPS ini sudah mengantongi selisih suara sebesar 599 suara. sedangkan pasangan nomor urut dua harus bisa mendapatkan minimal 893 suara atau sekitar 74,4%.

Target kami bukan menang tipis, PSU di 3 TPS ini kami targetkan menang 75% artinya jika ada 1.200 pemilih kami targetkan bisa memperoleh minimal 900 suara, Sementara pasangan Delis-Djira sudah mendapatkan 337 suara Di TPS 1 Peboa dan Monyoe, kami percaya angka akan bertambah setelah PSU nanti. ungkap Obet.

Obet menambahkan “begitupun dengan PSU untuk karyawan PT.ANA, kami sangat optimis bisa menang, Sebab masyarakat bisa menilai sendiri bagaimana kemampuan pasangan Delia-Djira yang berpeluang besar untuk menang, dari situ masyarakat yang mempunyai hak pilihnya bisa melihat sehingga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka pasti akan memberikan dukungannya untuk pasangan nomor urut satu pasangan Delis-Djira dan mereka akan menjadi bagian dari kemenangan Delis-Djira yang nantinya diharapkan mampu menahkodai Kabupaten Morowali Utara menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. (nop/red)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here