Bupati Bolsel Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulut

0
166

Celebes.news, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt, menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Manado pada Selasa, 30/03/2021.

Bupati Bolsel mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ada hal penting yang ditegaskan oleh pihak KPK RI dan BPKP yaitu Fokus BINWAS Kepala Daerah terhadap Perangkat Daerah tahun 2021.

“Yang meliputi Peningkatan Kapabilitas APIP, Pengawalan Reformasi Birokrasi, Penegakkan Integritas, Pengawasan Priotitas, Pemeriksaan Kinerja, Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu dan Pengawasan Mandatory,” tuturnya.

Menurut Bupati, yang menjadi fokus utama adalah Fokus Pengawasan Urusan Teknis Pariwisata “Melalui Sasaran Pelaksanaan Pameran Pariwisata, Pelaksana Festival/Event, Meningkatkan Daya Saing Destinasi Pariwisata dan Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kreatif,” kata Iskandar Kamaru. (Rus)

Kegiatan dengan Tema “Pariwisata Sulawesi Utara bangkit, menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera” dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs. Steven O.E. Kandouw, Bupati/Walikota se-Sulut, Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Sulut, Pimpinan DPRD se-Sulut, Forkopimda Sulut, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI, dan selaku pemateri dari Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan RI dan Inspektur Jenderal Kemdagri.

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here