Sosialisasi Pisew, BSPS dan P3TGAI, Pemdes Solog dan Diat Ucapkan Terima Kasih Kepada H2M

0
38

Celebes.news, Bolmong – Pemerintah Desa (Pemdes) Solog dan Pemdes Diat Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan Republik Indonesia (DPR RI) Hi.Herson Mayulu (H2M) atas masuknya tiga program di dua desa tersebut yaitu Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew), Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI).

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Solog, pada Sabtu, 29/05/2021.

Sangadi Solog

Kepala Desa (Sangadi/red) Solog, Sukardi Paputungan mengatakan, kita patut bersyukur karena atas perjuangan serta komunikasi kita bersama, desa Solog mendapatkan tiga program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang telah diperjuangkan oleh H2M sebagai Anggota DPR RI.

“Atas nama Pemdes dan seluruh masyarakat Solog mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Herson Mayulu yang menjabat sebagai anggota DPR RI yang telah memperjuangkan aspirasi kami ini dan Alhamdulillah desa Solog mendapatkan tiga program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” kata Sukardi Paputungan.

Sangadi Diat

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sangadi Diat, Abdul Munir Dg Mangawin, Pemdes dan masyarakat Diat mengucapkan terima kasih kepada H2M telah membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga tiga program tersebut dapat masuk di desa Diat.

“Semoga kedepannya desa Solog dan Diat terus mendapat perhatian dari H2M terkait aspirasi peningkatan sejumlah infrastruktur di desa,” ucapnya.

Sementara itu Tenaga Ahli anggota DPR RI H2M, Widi Mokoginta mengatakan, kehadiran kami pada hari ini untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat di desa Solog dan Diat yang menjadi penerima manfaat atas tiga program yang telah diperjuangkan oleh H2M.

“Kehadiran kami ini untuk menyampaikan bahwa tiga program ini dibawa langsung oleh H2M selaku anggota DPR RI. Karena menurut Undang Undang MD3, Anggota DPR RI diberi kewenangan untuk bersama-sama dengan institusi negara lainnya memberikan sumbangsih pembangunan di daerah pemilihannya. In shaa Allah kedepannya kita akan mendapatkan bantuan program melalui kegiatan aspirasi dari anggota DPR RI H2M,” kata Widi Mokoginta. (MaL)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Pemdes Solog, Jajaran Pemdes, kelompok penerima manfaat, masyarakat Solog dan Diat serta Tim Suport H2M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here