Ketua Bangter V DPN Partai Gelora Indonesia Kunjungi Kotamobagu

0
32

Kotamobagu, Celebes.news – Ketua Bangter V Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Ahmad Faradis mengunjungi Kotamobagu dalam rangka Rapat evaluasi pengembangan struktur partai, merumuskan strategi rekrutmen anggota lewat jalur struktur dan calon legislatif.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Cup Kotamobagu, pada 29/05/2021 ini dihadiri oleh Ketua DPW Sulut Jefry Makalegi, Sekretaris DPW sulut Uem AZIS, Ketua DPD Kotamobagu, Ketua DPD Boltim, Ketua DPD Talaut dan Ketua DPD Minahasa Utara.

Terkait kunjungan DPN Partai Gelora tersebut, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bolmut Yanto Datusolang mengatakan, melalui kunjugan Pengurus DPN di Sulut, pihaknya berkeyakinan akan menambah semangat seluruh pengurus partai serta menjadi menjadi motivasi bagi pengurus provinsi hingga kabupaten/kota.

“Ini menunjukan tentang keseriusan serta kerja keras dari seluruh pengurus partai gelora mulai tingkat pusat sampai ke daerah yang begitu terstruktur, terukur dan terarah. Bahkan kami sudah mulai memasuki tahapan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk 2024. ini menandakan partai Gelora sangat optimis untuk memenangkan pileg 2024,” kata Yanto Datunsolang.

Datunsolang menambahkan, Ketua Bangter V DPN Gelora akan memberikan dukungan penuh kepada para Bacaleg sesuai dengan ketentuan yang harus dipenuhi pada moment politik di 2024 nanti.

“Diharapkan para Bacaleg agar dapat memenuhi syarat dan ketentuan dari DPN dengan harapan mendapat dukungan seratus persen dari DPN Partai Gelora,” kata Ketua DPD Gelora Bolmut ini.
(FH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here