Utusan PUPR Bolmut Jawara Vuyu 2021, Nindy : Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

0
44

Celebes.news, Bolmut : Ajang Pemilihan putra putri berbakat “Boulo Vuyu” Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut sukses dilaksanakan dan telah mengumumkan finalis yang meraih hasil terbaik.

Untuk diketahui, Boulo Bolmut tahun 2021 diraih oleh Wal Ikram Kapiso, S.Ap, dan Vuyu Bolmut tahun 2021 diraih oleh Nindy Yulianty Bachtiar.

Kepada Celebes.news, Nindy sapaan akrabnya mengungkapkan ucapan syukur dan terima kasih atas capaiannya menjadi terfavorit diantara para finalis yang memiliki talenta yang luar biasa.

“Bersyukur atas izin Allah SWT saya dapat menjadi Vuyu Bolmut tahun ini. Terima kasih kepada orang tua, keluarga besar saya dan semua pihak khususnya masyarakat Bolmut yang telah memberikan dukungan hingga Nindy berhasil meraih amanah ini,” ucapnya.

Nindy juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmut khususnya Bupati Bolmut, Wakil Bupati dan Sekda Bolmut serta Tim Kompak Dinas PUPR Bolmut yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sehingga dirinya mampu menjadi bagian dari ajang bergengsi di Bolmut ini.

“Atas capaian amanah yang diberikan ini, saya mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Bolmut umumnya dan juga masyarakat desa Binjeita Kecamatan Bolangitang Timur pada khususnya,” kata Nindy Yulianty Bachtiar. (Red/k)
Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here