Dampingi Ketua NU Kotamobagu, Ketua Ansor Kotamobagu Kecewa Dengan Perlakuan Manajemen PT Conch

0
57

Celebes.news, Bolmong – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu Hamri Mokoagow.S.Pd,MH kecewa dengan pihak manajemen PT.Conch Bolaang Mongondow (Bolmong) yang tidak menunjukan sikap kooperatif dengan tidak mengizinkan pihak Nadhlatul Ulama Kotamobagu yang ingin memasang plang lahan milik Kotamobagu yang berada di areal produksi PT.Conch. Senin, 14/06/2021.

Hamri Mokoagow mengatakan, pihak manajemen PT.Conch seharusnya memberikan solusi terbaik dengan memberikan akses jalan bagi pihak NU yang ingin mengunjungi lahan milik NU dan bagi petani yang merupakan warga Bolmong.

“Kami hari ini hadir mendampingi ketua NU Kotamobagu pak Nasrun Koto untuk memperjuangkan hak-hak kami terkait akses jalan menuju lahan milik NU dan petani yang berada disekitar areal PT.Conch,” tuturnya saat mendampingi Ketua NU Kotamobagu.

Menurut Mokoagow, saya sebagai Ketua GP Ansor Kotamobagu, langkah yang diambil oleh pihak PT Conch hari ini jelas tidak kooperatif dengan pemilik-pemilik lahan yang ada warga negara Indonesia khususnya yang berada di Bolmong.

“Kami kecewa dengan sikap manajemen PT Conch. Tak perlu bersikap keras dan berkata kasar kepada kami yang hadir disini. Karena kehadiran kami ini untuk memperjuangkan hak-hak kami untuk masuk ke lahan milik NU yang kalian halang-halangi,” tegas Hamri Mokoagow saat terjadi adu mulut dengan sekuriti PT Conch.

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here