D’Tampi’ Padang, Bisnis Kuliner Perpaduan Cita Rasa Padang-Mongondow

0
53

Celebes.news, Kotamobagu – Bisnis kuliner
di daerah Kota Kotamobagu terus menunjukan trend yang meningkat dengan sejumlah inovasi masakan yang memiliki cita rasa yang khas bagi para pecinta kuliner, salah satunya dengan kehadiran bisnis kuliner D’Tampi Padang yang beralamat di kelurahan kota Kotamobagu.

D’Tampi Padang menyajikan perpaduan cita rasa masakan Bolaang Mongondow dan masakan Padang yang diyakini mampu memberikan kepuasan konsumen.

Bisnis ini digagas oleh Yaser Mokodompit, Joy Damopolii dan Irwan Mamonto yang memiliki pengalaman masing-masing dalam bidang kuliner.

Kepada media ini, Yaser Mokodompit mengungkapakan, bisnis ini mampu memenuhi selera pecinta kuliner Mongondow dan Padang di daerah ini. Selasa, 15/06/2021.

“Kami bertiga menggagas bisnis ini, selain untuk meningkatkan pendapatan keluarga dimasa pandemi covid-19 ini, juga untuk memberikan kepuasan bagi pecinta kuliner dengan cita rasa yang khas di D’Tampi Padang,” ucapnya.

Mokodompit mengungkapkan, yang disediakan di D’Tampi Padang adalah aneka makanan seperti Ayam Bakar, Ayam Bakar Mongondow, Ayam Bakar Padang, aneka masakan berbahan dasar mie, ikan Oci Woku serta aneka minuman.

“Untuk harganya sendiri tentunya sangat terjangkau untuk semua tingkatan ekonomi,” tuturnya.

Menurut Yaser, pihaknya juga melayani para pecinta kuliner di Kotamobagu melalui jasa delivery khusus bagi yang tidak memiliki kesempatan mengunjungi D’Tampi’ Padang.

“Untuk dapat menikmati aneka makanan Kami, dapat mengunjungi D’Tampi’ Padang yang beralamatnya di Jalan Golkar, Kompleks Lapangan Biga. Untuk pemesanan dapat menghubungi 082296078597, 085757840155, 088242322158,” kata Yaser Mokodompit.

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here