Bupati Bolsel Serahkan Laporan Pilsang 2021 ke Kemendagri RI

0
48

Celebes.news, Bolsel – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan laporan Pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 27 Desa tahun 2021 ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).

Didampingi Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Laporan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru.S.Pt kepada Ditjen Bina PMD Kemendagri RI, bertempat di Ruang Rapat Ditjen Bina PMD, Kamis, 17/06/2021.

Bupati Bolsel dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Kememdagri yang terus memberikan dukungan dimasa tahapan Pilsang tahun 2021 di 27 Desa.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Kemendagri RI yang telah memberikan dukungan dan arahan selama pelaksanaan Pilsang Kabupaten tahun 2021 di 27 Desa,” kata Iskandar Kamaru.

Sementara itu, pihak Kemendagri RI memberikan apresiasi kepada  Pemerintah Bolsel atas penyampaian laporan tersebut dan telah sukses melaksanakan Pilsang tahun 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai Permendagri 72 tahun 2020.

Diketahui, laporan yang disampaikan Bupati Bolsel ini diterima secara langsung oleh Direktur Penataan dan Adminstrasi Pemerintahan Desa Kemendagri RI, Aferi S Fudail. (RN)
Foto : Istimewa

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here