Idul Adha 1442 H, Ketua DPD Gelora Bolmut Ajak Semua Pihak Patuhi Protokes Dimasa PPKM

0
58

Celebes.news, Bolmut – Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi yang akan jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021, diharapkan semua warga masyarakat mematuhi imbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terkait penerapan Protokol Kesehatan (Protokes) dimasa Permberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bolmut Yanto Datunsolang, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 16/07/2021.

Ketua DPD Gelora Bolmut, Yanto Datunsolang  mengatakan, menyambut hari Idul Adha ditahun ini, marilah kita tingkatkan Amalan kita, berzikir dan berdoa semoga dijauhkan dari musibah dan bencana.

“Semoga dengan hadirnya Idul Adha 1442 H tahun ini, Pandemi Covid-19 bisa berakhir dan kita bisa melaksanalan aktivitas atau kegiatan kita kembali seperti biasa, Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucap pengusaha muda asal Bintauna ini.

Datunsolang mengharapkan, seluruh lapisan  masyarakat untuk mematuhi Protokes dalam PPKM saat ini, demi kesehatan kita bersama serta selalu optimis dan semangat.

“Mewakili seluruh pengurus Partai Gelora Bolmut, Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M,  Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga segala amal Ibadah, Zikir dan Doa kita diterima oleh Allah SWT di bulan Haji ini dan  Wabah atau pandemi covid-19 akan segerah hilang, mari perbanyak ibadah kepada Allah SWT,” kata Yanto Datunsolang kepada awak media Celebes.news.

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here