Anggota Partai Gelora ke 300 Ribu Berasal Dari Bolmut, DPN Gelora Beri Apresiasi

0
59

Celebes.news, Bolmut – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Annis Matta dan Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah memberikan apresiasi kepada pengurus DPD Bolmut yang telah merekrut anggota ke 300.000 yang berasal dari Kabupaten Bolmut.

Diketahui, Anggota ke 300 ribu asal Bolmut tersebut dengan inisial DKB, DPW Sulut, DPD Bolmut dengan Nomor Induk Anggota 710803200041.

Ketua DPD Partai Gelora Bolmut, Yanto Datunsolang mengatakan, berdasarkan data yang dimiliki oleh DPN Gelora, anggota ke 300 ribu tersebut berasal dari DPD Bolmut DPC Bolangitang Timur dengan NIA 710803200041.

“Inisialnya DKB adalah anggota ke 300 ribu yang di input hari ini oleh DPD Bolmut,”ucapnya

Datunsolang mengucapkan terima kasih kepada DPN dan DPW Sulut yang terus memberikan suport serta gagasan dalam melakukan perekrutan anggota di Kabupaten Bolmut.

“Capaian ini adalah berkat kerja-kerja di jajaran pengurus mulai dari tingkat DPD hingga PAC di Kabupaten Bolmut. Kepada pemuda Bolmut sudah waktunya kita membuat sejarah baru dan arah baru demi kemajuan dan kesejahteraan Bolmut,” tuturnya.

Menurut Datunsolang, bagi pemuda dan pemudi Bolmut yang ingin menjadi simpatisan atau anggota Gelora Indonesia dapat mengakses link https://gabung.partaigelora.id/710802100001.
“Jangan pesimis dengan politik karena politik adalah wadah menyalurkan ide, gagasan dan kreatifitas,” kata Yanto Datunsolang. (Ferdi)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here