Pelaku Dugaan Penganiayaan Warga Genggulang Dilaporkan ke Polres Kotamobagu

0
55

Celebes.news, Kotamobagu – Diduga melakukan penganiayaan terhadap SR (51) yang merupakan warga kelurahan Genggulang, pihak keluarga korban melaporkan pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini ke Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu.

Dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/384.a/IX/202/SULUT/RES KTG yang di tandatangani oleh KANIT SPKT “A”, Aiptu.Very Tahalu, menerangkan, dalam uraian singkat peristiwa yang dilaporkan, bahwa pelapor (WR) pada 11 September pukul 11.30 WITA, saat itu pelapor sedang berada di rumahnya di kelurahan Genggulang, kecamatan Kotamobagu Utara, datang lelaki (BR) memberitahukan bahwa korban telah dianiaya oleh pelaku dan istrinya sehingga korban tidak sadarkan diri, kemudian pelapor mendatangi rumah korban, namun korban sudah berada di rumah sakit Monompia dan hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Monompia.

Baca juga : Polres Bolmong Tingkatkan Penyelidikan Fenomena Matinya Ribuan Ikan Di Wilayah Dumoga

“Atas kejadian tersebut, pelapor/korban merasa keberatan dan mohon kiranya terlapor diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” bunyi surat yang ditandatangani oleh KANIT SPKT “A”  Aiptu.Very Tahalu.

STTLP Polres Kotamobagu

Sementara itu, pelapor dugaan penganiayaan, WR yang juga Paman korban mengatakan, pelaku adalah oknum aparat keamanan dan istrinya juga oknum ASN.

“Harusnya oknum aparat ini menjadi pengayom masyarakat. Namun, kenyataannya menjadi penganiaya masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : Polres Kotamobagu Gelar Konfrensi Pers Kondisi Kamtibmas Hingga Juli 2020

WR mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan dokter, 1 tulang rusuk korban patah dan 5 rusuk dada korban retak.

“Kepada pihak Polres Kotamobagu diharapkan mengambil langkah cepat untuk mengamankan semua pelaku atas dugaan penganiayaan ini,” tuturnya.

WR menambahkan, saat memberikan laporan, dirinya juga telah mengungkapkan dalam BAP mulai dari semua identitas  pelaku hingga kronologis kejadian yang menimpa warga Genggulang berinisial SR ini.

“Kepada pak Kapolres Kotamobagu, kami dari pihak keluarga mengharapkan dapat memproses laporan kami ini dengan seadil-adilnya,” kata WR. (AAF).

Foto : Istimewa

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here