Bupati Bolmut Beri Motivasi Kepada Peserta Yang Gagal SKD CPASN Tahun 2021

0
37

Celebes.news, Bolmut – Peserta Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara (CPASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang belum berhasil dalam mengikuti Seleksi tahun ini, diharapkan agar dijadikan motivasi serta dorongan agar tetap  semangat mengikut kembali perekrutan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh saat menutup secara resmi SKD CPASN Bolmut Tahun 2021, bertempat di Halaman SMK Negeri 1 Kaidipang. Kamis, 30/09/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut memberikan motivasi kepada para peserta yang belum berhasil lulus dalam seleksi yang diselenggarakan pada tahun ini.

“Peserta yang belum berhasil dalam seleksi, diharapkan kegagalan pada tahun ini agar menjadi motivasi serta dorongan agar tetap semangat mengikut kembali perekrutan,” ucapnya.

Bupati Depri juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mengikuti seleksi SKD CPASN tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut.

Baca juga : Bupati Depri Pontoh Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Sulut Ke-57

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta CPASN yang meraih keberhasilan dengan capaian nilai SKD pada pelaksanaan seleksi pada 20 hingga 30 September tahun 2021,” kata Depri Pontoh. (Ferdi)

Baca juga : Menuju Kabupaten Digital, Ini Kata Bupati Bolmut di Seminar Informasi Teknologi

Diketahui, hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPASN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 diserahkan oleh koordinator seleksi BKN Regional XI Manado kepada Bupati Bolmut.

 

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here