Bersama Perangkat Desa Jiko dan Jiko Utara, Bupati Sachrul Bahas 2 Destinasi Wisata Ini

0
144

Celebes.news, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kepala Desa (Sangadi,red) dan Perangkat Desa Jiko serta Jiko Utara membahas kesiapan dua destinasi wisata untuk menarik kunjungan wisatawan. Senin, 04/10/2021
Bupati Boltim mengungkapkan, Pantai Abadi dan Tanjung Silar yang berada di wilayah administrasi Desa Jiko dan Jiko Utara merupakan dua objek wisata yang menjadi tujuan wisata di Sulawesi Utara.
“Pemerintah dan masyarakat desa harus menyiapkan penunjang bagi wisatawan saat berwisata di dua lokasi wisata unggulan di Boltim ini,” ucapnya.
Menurut Bupati Sachrul, masyarakat yang berada di pusat destinasi wisata di Desa Jiko dan Jiko Utara harus kreatif dan mampu melihat peluang untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.
“Dan yang menjadi perhatian utama yaitu harus menjamin keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung. Tunjukan kepada wisatawan bahwa masyarakat Boltim itu ramah dan terbuka bagi siapa saja yang datang mengunjungi objek wisata di Boltim,” kata Sam Sachrul Mamonto. (Tpn)

Ads