Jalin Kerja Sama Bidang Kesehatan dan Pariwisata, Pemkab Boltim Kunjungi Bolmut

0
35

Celebes.news, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim berkunjung ke Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka kerja sama dibidang kesehatan dan pariwisata, pada Kamis, 07/10/2021.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan Pemkab Boltim diterima secara langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh yang didampingi oleh Wakil Bupati Amin Lasena dan jajaran Pemkab Bolmut.

Bupati Sachrul mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat secara langsung infrastruktur yang ada di Bolmut serta menjakin kerja sama dibidang kesehatan dan pariwisata.
“Saya melihat Bolmut memiliki potensi luar yang biasa dibidang pariwisata dan berhasil meningkatkan pelayanan kesehatan. Hal inilah yang menjadi dasar Pemkab Boltim ingin menjalin kerja sama dengan harapan saling menguntungkan bagi dua wilayah Ini,” ucapnya.

Menurut Sachrul, Bupati Depri adalah mentornya dalam pembangunan dan diharapkan kedepannya bisa terbangun kerja sama diberbagai sektor antara Pemkab Boltim dengan Pemkab Bolmut.
“Pembangunan di Bolmut sangat begitu pesat, mulai dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan. Ini adalah motivasi bagi kami agar kedepannya daerah Boltim bisa seperti Bolmut,” tuturnya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Bupati Sachrul dan rombongan Pemkab Boltim juga meninjau RSUD Bolmut yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolmut Jusnan Mokoginta,

Sementara itu, Bupati Bolmut memberikan apresiasi atas kunjungan Pemkab Boltim dalam rangka silaturahmi dan juga untuk menjalin kerjasama.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Boltim untuk bekerjasama guna memajukan wilayah dan mensejahterakan masyarakat,” kata Depri Pontoh. (Tpn)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here