Aimar Mohama Bela Barito Putera di Liga I U18 2021

0
51

Celebes.news, Jakarta – Menuju pertandingan Liga I U18, Pesepakbola asal Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Aimar Mohama hari ini menjalani sesi latihan terakhir di stadion Pancoran Jakarta  Jumat, 15/10/2021.

Pertandingan Liga I U18 yang akan digelar pada 18 Oktober mendatang ini, Aimar akan menunjukkan performa terbaiknya untuk membela tim PS Barito Putera Junior yang berbasis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini.
“Bergabung dengan Barito Putera, saya menjadi gelandang serang dengan nomor punggung 33,” ucapnya.

Menurut Aimar, selama 5 bulan merumput di Barito Putera, dirinya mengalami peningkatan pengetahuan sebagai seorang pemain sepak bola profesional dan pada pekan depan akan bertanding di Liga I U18.
‘Kami berjumlah 30 pemain yang akan bertanding pada pekan depan di Liga I,” tutur putera Ater Mohama ini.

Aimar menuturkan, untuk menuju ke Liga I U18 ini, tentunya melewati fase-fase yang panjang untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Sofyan Morhan dan Isnan Ali.

Baca Juga : Imar Mohama Resmi Bergabung Dengan Barito Putra Junior U-18
“Alhamdulillah hari ini kami telah menjalani latihan terakhir di Stadion Pancoran Jakarta. In Shaa Allah besok menuju Bandung dan selanjutnya masuk ke Training Center,” ucapnya.

Aimar Mohama

Menuju Liga I U18 pekan depan, Aimar menyatakan sangat siap bertanding. Menurutnya, ini adalah momentum yang paling ditunggu-tunggu selama ini menjadi seorang pemain profesional yang telah dicita-citakan sejak kecil.

Baca Juga : Selain Imar Mohama, Tiga Alumni Akademi Firman Usman 08 Ini Telah Bergabung di Persija, Borneo FC Dan Barito Putera
“Sebelumnya saya sering menggunakan nomor punggung 7. Namun, karena adanya peraturan dari PSSI tidak boleh menggunakan nomor yang telah digunakan oleh pemain senior, saat ini saya memilih nomor punggung 33 yang juga ada keterlibatan dari senior saya Wahyudi Hamisi,” ucapnya.

Diakhir wawancara, Aimar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dirinya hingga menjadi seorang pemain yang saat ini akan berkiprah di Liga bergengsi di Indonesia.

Aimar Mohama Usai Mengikuti Latihan Terakhir di Stadion Pancoran

“Terima kasih kepada orang tua saya yang begitu sabar dan selalu mendoakan anaknya. Terima kasih kepada Firman Usman yang telah melatih dan merekomendasikan saya ke Barito Putera Junior. Juga kepada kedua pelatih saya Barito Putera yang telah memberikan pengetahuan dan motivasi sebagai seorang pemain dan hari ini saya mendapatkan kepercayaan menuju Liga I U18 di Bandung,” kata Aimar Mohama. (MaL)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here