HUT ke-59 Bupati Depri Pontoh, Ini Harapan Sejumlah Tokoh Bolmut

0
23

Celebes.news, Bolmut – 16 Oktober tahun 2021, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi. Depri Pontoh genap berusia 59 tahun.

Sejumlah ucapan dan harapan diberikan oleh sejumlah tokoh di Bolmut di Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Bolmut dua periode ini.

Wabup Bolmut Amin Lasena

Wakil Bupati (Wabup) Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena.MP,  mengharapkan, semoga di usia ke 59 ini, Bupati Depri semakin menujukkan kehangatan dalam dalam berbagai hal, yaitu sebagai kepala keluarga, Kepala pemerintahan di daerah, mapun sebagai Pemimpin Partai Politik.
“Ya sebagai sahabat, saudara, bahkan patner dalam Pemerintahan di Bolmut, saya menyampaikan Selamat Ulang tahun ke 59, sukses dalam segala hal,” ucap Amin Lasena.

Mantan Wabup Bolmut Suriansyah Korompot

Ucapan HUT ke-59 ini juga datang dari mantan Wabup  Bolmut Suriansyah Korompot, dirinya menyampaikan, semoga dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Bolmut selalu diberikan kesehatan.
“Saya mengucapkan selamat hari lahir pak Bupati Drs. Hi Depri Pontoh. Semoga tetap sehat dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di Bolmut. Aamiin,” kata Suriansyah Pontoh.

Anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani

Hal yang sama juga diucapkan Anggota DPRD Bolmut dari Partai PAN Abdul Nani.
“Diusia ke 59 tahun, Bupati Depri Pontoh tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan aktivitas,” kata Abdul Eba Nani.

Ketua PWI Bolmut Ramly Padju

Ketua PWI Bolmut Ramly Padju mengungkapkan, melengkapi rasa bahagia di HUT Bupati Depri yang menyandang gelar “Bapaknya Rakyat Kecil”, dirinya mengharapkan, Bupati yang selalu memberikan kepedulian dan perhatian bagi rakyat kecil khususnya bagi petani dan nelayan Bolmut dan tetap Istiqomah menyuarakan kepentingan rakyat.
“Melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Bolmut, Kami menyebut Bapak Bupati sebagai bapaknya rakyat kecil. Perubahan pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah diKabupaten Bolmut, dinilai pantas menyandang gelar tersebut.
“Selamat Ulang Tahun ke 59 Bupati Drs Hi. Depri Pontoh. Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk bapak bupati beserta keluarga, Aamin,” kata Ramly Padju.

Ketua GARDA Fadli Van Gobel

Sementara itu, Sekretaris Gerakan Akar Rumput Depri-Amin (GARDA) Fadli Van Gobel, mengatakan, menjadi bagian dalam perjuangan di Pilkada 2018, kami kenal Bupati Depri adalah pribadi yang siap memperjuangkan kepentingan rakyat.
“Semoga berbagai prestasi apa yg sudah diraih kurun waktu 3 tahun ini tetap dipertahankan hingga selesai masa jabatan. Tetaplah menjadi pribadi seperti saat ini, yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Barakallah Fii Umrik The Best Leader Bolmut,” kata Fadli Van Gobel.(Ferdi)

Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here