Bupati Sachrul Menerima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Sulut di Boltim

0
137

Celebes.news, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Sulawesi Utara (Sulut) DR H Lexsy Mamonto SH MH yang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu YM Andri Sufari SH M Hum dan rombongan, Jumat, 29/10/2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan gedung Pengadilan Negeri Boltim,

Ketua PT Sulut saat meninjau lokasi pembangunan Pengadilan Negeri Boltim mengatakan bahwa lokasi tersebut sangat strategis untuk dibangun gedung perkantoran.

“Tanahnya luas dan rata. Lokasinya juga berada di pinggir jalan. Ini sangat strategis,” puji Ketua PT Sulut.

Kapolda Sulut Kunjungi Boltim, Ini Kata Bupati Sachrul

Ia berharap agar segala persyaratan pembangunan gedung PN Boltim segera rampung.

Sementara itu, Bupati Boltim mengucapkan terima kasih kepada Ketua PT Sulut  telah berkunjung ke Boltim. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menjelaskan tentang lahan yang direncanakan untuk  pembangunan gedung PN Boltim yang berdekatan dengan lahan milik Polres Boltim.

“Jadi Mapolres Boltim dan Pengadilan Negeri berdekatan. Sedangkan untuk jalan nantinya akan kita buat jalan lingkar dua jalur di lokasi ini,” ucapnya.

Ini Kata Ketua TP-PKK Boltim di Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2021

Menurut Bupati Sachrul, apabila Boltim sudah memiliki Pengadilan Negeri sendiri, “maka proses penyelesaian perkara pidana maupun perdata di Boltim akan lebih cepat,” kata Sam Sachrul Mamonto. (Tpn)

Ads