Didukung Keluarga Besar, Kolega dan Masyarakat, MAP Menyatakan Diri Maju di Pilkada Bolmut 2024

0
178

Celebes News, Bolmut – Mohammad Aditya Pontoh (MAP) menyatakan diri akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tahun 2024.

Hal ini disampaikan MAP dihadapan keluarga besarnya pada peringatan hari ulang tahun Moy Olivia Mamonto, bertempat di obyek wisata Naulas, pada Minggu, 23/01/2022.

Adit sapaan akrabnya mengungkapkan, ada tiga unsur penting bagi dirinya untuk siap maju dipertarungan Pilkada 2024 nanti, yaitu dukungan orang tua, keluarga dan masyarakat.

“Keinginan maju bertarung di Pilkada 2024 ini bukang karena suatu paksaan melainkan dukungan masyarakat Bolmut,” ucapnya.

Selain itu, MAP menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga dan masyarakat dalam syukuran ulang tahun istri tercinta Mama Pugu-Pugu.

“Terima kasih kepada orang tua, kakak, adik, teman-teman, serta sahabat dan lebih khusus masyarakat Bolmut yang memberikan support dan dukungan penuh untuk saya pribadi yang akan bertarung di Pilkada 2024 mendatang,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, MAP mengharapkan, mari menjaga kekeluargaan, keharmonisan, kekerabatan, “dan kebersamaan serta persaudaraan diseluruh lapisan masyarakat Bolmut,” kata Mohamad Aditya Pontoh yang juga merupakan putera Bupati Bolmut Depri Pontoh. (Ferdi)

Ads