Siap Ikuti Verifikasi Parpol Pemilu 2024, Ketua DPD Partai Gelora Bolmut Serahkan Berkas ke DPW Sulut

0
115

Celebes News, Manado – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siap mengikuti tahapan verifikasi Partai Politik (Parpol) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gelora Bolmut Yanto Datunsolang usai menyerahkan berkas verifikasi Parpol kepada DPW Gelora Sulut di Manado Senin, 30 Mei 2022.

Ketua Yanto Datunsolang mengatakan, pihaknya yang meliputi anggota partai Gelora telah terverifikasi secara internal dan semuanya telah siap untuk ke tahapan persiapan verfikasi di KPU.

“Kami dari Partai Gelora Bolmut telah Finish untuk verifikasi internal dan tinggal menunggu Verifikasi KPU. Berkas yang kami serahkan yaitu kesiapan verifikasi partai Gelora yang didalamnnya ada seluruh pengurus di enam DPC se Kabupaten Bolmut,” ucapnya.

Yanto mengatakan, berkas tersebut diterima secara langsung Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulut Jefry Yahanis Makalegi yang didampingi jajarannya.

“Iya, setelah dari DPW berkas ini akan diteruskan Dewan Pengurus Nasional. Tujuan ini semua guna memastikan seluruh pengurus DPD se Indonesia benar-benar siap,” tuturnya.

Datunsolang menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPD, DPC dan PAC Gelora Bolmut serta seluruh simpatisan partai gelora indonesia Kab Bolmut atas segala kontribusi untuk melakukan teknis verifikasi demi persiapan verifikasi di KPU Bolmut mendatang.

“Dan ini menandakan bahwa partai Gelora Bolmut benar-benar siap untuk mengikuti pemilu 2024. Mari kita kolaborasi, karena tahapan verifikasi adalah tahapan yang menandakan kita sangat siap bertarung nanti,” kata Yanto Datunsolang.

Editor: Kamal Babay

Ads