Bupati Bolmut Buka Secara Resmi High Level Meeting yang Diwakili oleh Assisten II, ini Informasi Selengkapnya

0
55

Celebes.news, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh yang diwakili Asisten II Pemda Bolmut Abdul Nazaruddin, S.Pd. M.Si secara resmi membuka High Level Meeting TP2DD dan TPID Bolmut 2023.

Kegiatan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Bolmut ini dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sulut, 28 Februari 2023.

Dalam sambutan Bupati Bolmut tersebut disampaikan, pihaknya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen yang kuat dalam membangun sinergitas dalam upaya menjaga stabilitas perekonomian daerah,” ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda Pemda Bolmut dalam rangka mengendalikan kebutuhan pokok masyarakat.

“Untuk menghindari tidak terjadinya inflasi yang tinggi yang dapat menyebabkan meningkatnya kemiskinan, karena ketidakberdayaan masyarakat dalam membeli bahan pokok,” kata Nazaruddin Maloho saat membaca sambutan Bupati Bolmut.

Bupati mengharapkan agar inflasi dapat dikendalikan, agar dapat menjadi indikator keseimbangan sektor pangan, industri dan sebagainya.

“Kita baru saja melewati ujian krisis sosial ekonomi global. Meskipun kita telah melewati turbulensi ekonomi di 2022, kita harus fokus kepada hak terpenting yaitu aspek kebutuhan pangan,” kata Nazaruddin Maloho. (MaL)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut yang diwakili Fernando Butar Butar, Kapolres Bolmut diwakili Kabag Ops,  Dandim 1303 Bolmong, GM PLN Suluttenggo, GM PT Pertamina Sulut, Kepala Perum Bulog Divisi Bolmong, Kepala BPS Bolmut, Kasat Intelkam Bolmut, Staf Ahli Bupati Bolmut, Staf Khusus Bupati Bolmut, para Pimpinan Perangkat Daerah Bolmut dan Tim TPID Bolmut.

Ads