Sajian Kuliner Lezat Di Bangi Cafe Paris Superstore

0
1279

Celebes.news, Kotamobagu – Bisnis Kuliner merupakan salah satu bisnis yang memiliki prospek terbaik di Kota Kotamobagu. Dimana para penikmat aneka cita rasa kuliner tersebut  berada di daerah ini.

Menjawab tantangan para penikmat kuliner di Kotamobagu, Bangi Cafe menghadirkan menu andalannya Nasi Ayam Geprek dan Pepperoni Pizza yang menambah deretan kuliner yang paling diminati.

‘Sejak di launching pada bulan Februari, menu andalan dari Cafe Bangi adalah Nasi Ayam Geprek dan Pepperoni Pizza dan menu ini yang paling diminati oleh warga kotamobagu dan sekitarnya” ucap Gloria Lamora selaku Owner Cafe Bangi.

Aneka Menu Kuliner

Glo sapaan akrabnya mengungkapkan, selain dua menu tersebut, masih banyak tersedia aneka kuliner yang dapat di nikmati warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya dan Kotamobagu khususnya saat mengunjungi Cafe Bangi yang berlokasi di Paris Superstore tersebut.
“Iya, kami memiliki menu lainnya, untuk pizza      ada 3 variannya yaitu Pepperoni Pizza, Vegi Pizza dan Meat Lovers Pizza, aneka cita rasa Spaghetti, Mie, Bihun Kwetiau, untuk Ayam Geprek memiliki 5 pilihan rasa,  juga tersedia jenis roti dan Nougat Toast (Roti lembut dengan krim yang nikmat) serta pilihan minuman seperti Esspresso Mocha, Teh Tarik, Ice Coffe dan Hot  Coffe.” Ungkapnya.

Delivery Order Bangi Cafe Paris Superstore

Menurut Lamora, memiliki bisnis ini tentunya dibutuhkan strategi pemasaran. Bangi cafe selalu  mengutamakan kualitas pengolahan dan bahan berkualitas dan cita rasa yang khas.
“Saat ini Kami buka dari dari pukul  09.00 hingga 18.00 WITA. Untuk harga masih dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.60.000.” imbuhnya.

Lanjutnya, di Bangi cafe juga tersedia ruangan khusus untuk meeting atau gathering dengan kapasitas 50 orang.
“Untuk warga kota kotamobagu yang ingin menikmati menu kuliner dengan cita rasa khas Bangi cafe, dapat melakukan pemesanan melalui delivery order di nomor 0822 7137 7208 dan 0434  2630 806.” Kata Gloria Lumora. (K)

Ads