Arah Baru untuk PWI Bolmut, Patris Babay Terpilih Secara Aklamasi

0
32

Celebes.news, Bolmut – Konferensi kabupaten (Konferkab) ke lV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bolaang Mongondow utara (Bolmut) sukses lahirkan pemimpin baru,

Di koferekab tersebut telah terpilih secara aklamasi Patris Babay sebagai ketua PWI Bolmong Utara periode 2023-2026 yang digelar di Aula Balitbang Bolmut, rabu, (09/08/2023).

Pemimpin redaksi di media online Redzona.id mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas diberikanya kepercayaan untuk memimpin PWI Bolmut.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Bolmut dan orang-orang yang telah membantu saya dalam pelaksanaan konferensi kabupaten ini” kata patris

Babay menegaskan, akan mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Bolmut dengan amanah.

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Bolmut dapat membantu memajaukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkas Patris.

Sebelumnya, dalam Konferkab IV tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena dalam sambutanya mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Bolmut masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

“Melalui Konferkab PWI ke IV ini diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Bolmut, dan saya siyap walaupun nantinya juga tidak lagi menjabat akan membantu PWI Bolmut,” tutup Lasena (RK)

Ads