Sangadi Biontong I Periode 2023- 2029 Resmi Dilantik, Ferdy Pontoh: Pasca Pilsang, Warga Kembali Bersatu

0
42

Celebes.news, BOLMUT – Ferdy Pontoh, Kepala Desa (Sangadi,red) Biontong I  kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmut masa jabatan 2023-2029, hari ini resmi dilantik.

Sebagai informasi, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, pada hari ini telah melantik 32 Sangadi, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolmut, Senin, 21 Agustus 2023.

Usai pelantikan, Sangadi Biontong, Ferdy Pontoh mengatakan, pihaknya sebagai pemerintah akan mengayomi seluruh warga Biontong I.

“Pasca Pilsang, meski ada euforia dan konflik, saya telah sampaikan bahwa tidak ada yang kalah dan yang menang. Ini saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kami agar kembali bersatu,” ucapnya.

Menurut Ferdy Pontoh, untuk seratus hari kerja pertama yaitu targetnya memperbaiki struktur aparatur desa, khususnya yang telah menjadi ASN.

“Terima kasih kepada semua pendukung yang telah membantu dan mensukseskan Pilsang tahun 2023,” tuturnya.

Pontoh mengungkap, kondisi desa Biontong pada pasca Pilsang hingga saat ini dalam keadaan kondusif.

“Saya sebagai Sangadi terpilih memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. Karena khususnya masyarakat Biontong I sangat memahami dengan pesta demokrasi,” kata Ferdy Pontoh.

Penulis: Kamal Babay

Ads